BERITA MANOKWARI

KOMUNITAS PENA

Subscribe

Suara Jeblok, Caleg Cabut Pompa Air

Diposting oleh Berita Manokwari on Minggu, 19 April 2009

Sorong- “Berbuatlah Tanpa Pamrih.” Kalimat bijak ini nampaknya tak membekas di hati WR, salah seorang caleg dari PDI-P pada daerah pemilihan I Kotamadya Sorong.


Betapa tidak, Pompa air yang dipasangnya pada masa kampanye lalu di kelurahan Doom Barat, kembali ia cabut Jumat (10/4) dinihari lalu, lantaran kecewa tak mendapat suara yang signifikan di TPS setempat.

Mungkin pria ini berfikir dengan cara menyediakan pompa air di pulau yang sulit air bersih itu, ia bisa meraup simpati dan suara warga yang memang kesulitan mengakses air bersih.
Tapi fakta politik bicara lain, di TPS 2 kelurahan setempat perolehan suaranya betul – betul jeblok. Mendapati kenyataan pahit, ia berang dan dan menyuruh tim suksesnya mencabut pompa air itu saat menjelang subuh. Alhasil, bukannya simpati yang ia tuai. Justru masyarakat setempat mencibir kelakuannya.

“Kami heran dulu dia beri garansi, katanya kalupun tidak terpilih pompa itu biar jadi kenang–kenangan, tau–tau begini ,” kata Nona dan Faisal Warwe warga setempat, sambil tersenyum. (che/shanda/cp)

0 komentar: