BERITA MANOKWARI

KOMUNITAS PENA

Subscribe

Hanura – Golkar Papua Barat Bentuk Tim Sukses JK-Win

Diposting oleh Berita Manokwari on Selasa, 26 Mei 2009

H.N.N. Bauw : Lebih Cepat Lebih Baik !!!


Manokwari- Tim sukses pasangan Capres dan Cawapres Jusuf Kalla dan Wiranto atau JK-Win, terbentuk di Provinsi Papua Barat.
Tim tersebut diketuai Dominggus Buiney, yang juga Wakil Bupati Manokwari, didampingi Ya’aqub Ibnu Muss’ad, Ketua Partai Hanura Papua Barat, sebagai Wakil Ketua dan Drs H. Tunggul Wijaya, sebagai Sekretaris.

Tim yang bertugas untuk menggalang dukungan dan memenangkan pasangan JK – Win di Papua Barat ini, dibentuk Sabtu sore (23/5), dalam rapat yang dihadiri pimpinan Partai Golkar dan Hanura di Sekretariat DPD Golkar Papua Barat, Jalan Percetakan Negara, Sanggeng, Manokwari.
“Ini tim gabungan antara Golkar dan Hanura, namun tetap terbuka dan menerima jika ada partai lain yang ingin bergabung,” kata Wakil Ketua DPD Golkar Papua Barat, H.N.N Bauw, yang bertindak sebagai moderator rapat.
Menyimak dinamika rapat, nampaknya tim sukses ini akan direvisi, karena komposisinya dianggap terlalu “gemuk” dan belum representatif.
Buiney mengusulkan agar komposisi tim dikurangi, sebab di tingkat provinsi kerja tim tak menyentuh akar rumput. Ia juga menginginkan agar tim ini dibentuk di tiap kabupaten/ Kota.
“Komposisi terbanyak harus di kabupaten kota, mereka yang harus bekerja lebih banyak, kita hanya mengontrol,” kata Buiney.
Sementara Bauw mengatakan komposisi tim hasil revisi akan diumumkan Senin, hari ini. “Lebih cepat lebih baik,” katanya menirukan jargon Jusuf Kalla.
Buiney belum mau berkomentar soal langkah tim ini selanjutnya, “Maaf saya baru terpilih,” jawabnya singkat.

Tim SBY - Budiono
Sehari sebelumnya, di Mansinam Beach Hotel, Manokwari digelar rapat finalisasi penyusunan tim pemenangan capres dan cawapres SBY – Budiono yang dihadiri pimpinan partai penyokong SBY, minus PPP.
Tim pemenangan SBY – Budiono di Papua Barat diketuai oleh Robby Nauw dari Partai Demokrat didampingi Yan Arwam dari PKB sebagai Wakil Ketua. Ketua DPW PAN Papua Barat Rachmat C Sinamur diplot sebagai Sekretaris didampingi politisi PPP, Hasyim Rahakbauw sebagai wakilnya. Ketua DPW PKS Mugiyono tercatat sebagai bendahara.
Susunan tim ini juga mengakomodir beberapa nama pimpinan partai lain. Diantaranya pimpinan partai Patriot, PIS, PBR,PDS, Partai Barnas, Partai Pelopor, PPRN, PPI, PBB, dan PPPI. (m’bun)

0 komentar: